Rabu, 22 Februari 2017

on Leave a Comment

Bahaya Penyakit Bronkitis Dan Pengobatannya Secara Alami

Perlu anda ketahu bahwa bahaya penyakit bronkitis bisa mengancam jiwa jika sudah sampai pada tahap kronis, untuk itu jangan pernah anggap remeh dan sepele penyakit bronkitis segera atasi dan obati jika anda mulai merasakan gejalanya.

Bahaya Penyakit Bronkitis

Bahaya Penyakit Bronkitis Kronis


Bronkitis merupakan salah satu penyakit pernapasan yang terjadi akibat adanya infeksi pada saluran pernafasan utama dari paru paru bernama bronkus sehingga menyebabkan saluran bronkus mengalami peradangan atau pembengkakan.

Penyakit pernapasan bronkitis termasuk kedalam penyakit yang cukup merepotkan. Sebab dampaknya bisa mengganggu dan membuat si penderitanya kepayahan utamanya pada saat batuk

Mengingat pada saat seseorang terkena penyakit bronkitis akan merasakan kondisi yang tidak nyaman, belum lagi batuk berdahak yang dihembuskan seringkali menimbulkan nyeri dibagian tenggorokan.

Adapun gejala yang umum atau biasanya dialami oleh seseorang yang terkena penyakit bronkitis ini adalah sebagai berikut :

  • Batuk-batuk disertai lendir berwarna kuning keabu-abuan atau hijau.
  • Sakit pada tenggorokan.
  • Sesak napas.
  • Hidung beringus atau tersumbat.
  • Sakit atau rasa tidak nyaman pada dada.
  • Kelelahan.
  • Demam ringan.

Berdasarkan lamanya waktu atau gejala yang dirasakan oleh sipenderita bronkitis terbagi kedalam 2 jenis yani :

  • Pertama, bronkitis akut yang bertahan selama dua hingga tiga minggu. Bronkitis akut adalah salah satu infeksi sistem pernapasan yang paling umum terjadi dan paling sering menyerang anak-anak berusia di bawah 5 tahun.
  • Kedua, bronkitis kronis adalah infeksi bronkus yang bertahan setidaknya tiga bulan dalam satu tahun dan berulang pada tahun berikutnya. Bronkitis kronis lebih sering terjadi pada orang dewasa di atas usia 40 tahun.

Dari dua jenis bronkitis tersebut, bronkitis kronis termasuk kedalam penyakit serius sehingga perlu dilakukan pengobatan yang cepat dan tepat.

Hal tersebut karena penyakit bronkitis kronis yang tidak mendapatkan pengobatan tepat bisa menyebabkan volume mukosa atau dahak meningkat, timbul nanah pada dahak serta sesak nafas yang semakin memburuk. Kondisi ini jelas akan sangat berbahaya dan bisa mengancam jiwa.

Tidak hanya itu bronkitis kronis yang tidak teratasi juga bisa menimbulkan kompilkasi penyakit berupa pneumonia atau paru paru basah yang bisa berlanjut menjadi infeksi darah, paru paru dipenuhi nanah dan Efusi pleura.

Komplikasi ini terjadi ketika infeksi menyebar lebih jauh ke dalam paru-paru. Infeksi ini menyebabkan kantong udara dalam paru-paru terisi dengan cairan.

Mengingat bahaya penyakit bronkitis ini bisa mengancam jiwa maka jangan pernah anggap sepele penyakit bronkitis kronis segera obati dengan serius utamanya jika penyakit bronkitis yang anda atau orang terdekat anda alami menunjukan kondisi sebagai berikut :

  • Batuk yang dialami lebih parah dan bertahan lebih lama dari tiga minggu.
  • Mengalami demam selama lebih dari tiga hari.
  • Batuk berdahak yang diikuti dengan darah.

Cara Mengobati Penyakit Bronkitis Secara Alami


Salah satu cara mengobati bronkitis yang bisa anda pilih dan lakukan adalah dengan cara mengkonsumsi obat tradisional bronkiti Jelly Gamat QnC.

Cara ini lebih aman karena tidak akan menimbulkan efek samping bagi tubuh apabila dibandingkan dengan konsumsi obat kimia.

Bahaya Penyakit Bronkitis Dan Pengobatannya

Apa Itu Jelly Gamat QnC ?

Jelly Gamat QnC adalah obat alami ekstrak teripang terbaru yang memiliki kandungan ekstrak teripang lebih banyak sehingga khasiat dan manfaatnya lebih tinggi degan bandingkan dengan produk sejenis.

Teripang atau gamat yang digunakan sebagai bahan utama Jelly Gamat QnC adalah teripang emas yakni species atau jenis teripang terbaik dari ribuan jenis teripang yang anda di dunia.

Khasiat dan manfaat teripang telah lama dikenal dalam dunia pengobatan tradisional, bahkan sudah sejak zaman dahulu teripang atau gamat dimanfaatkan oleh masyarakat tiongkok sebagai bahan obat.

Hasil berbagai penelitian menunjukan bahwa teripang atau gamat kaya akan kandungan gizi lengkap yang sangat baik untuk kesehatan.


Salah satu khasiat dan manfaat teripang atau gamat adalah mampu mencegah dan mengobati peradangan dan infeksi akibat virus dan bakteri dalam tubuh secara menyeluruh.

Hal tersebut karena teripang atau gamat memiliki kandungan antiseptik alamiah yang bersifat antibakteri, antivirus dan antiradang sehingga sangat efektif dalam melawan dan memusnahkan bakteri, virus dan jamur penyebab infeksi dalam tubuh.

Kandungan antiseptik alamiah dalam teripang juga mampu mengatasi peradangan serta meringankan gejala peradangan akibat infeksi dalam tubuh.

Tidak hanya itu saja, teripang atau gamat juga memiliki kemampuan meregenerasi dan memperbaiki sel atau jaringan yang rusak dalam tubuh sehingga pulih kembali.

Dengan adanya kandungan antiseptik alamih serta kemampuan teripang dalam memperbaiki sel atau jaringan yang telah rusak maka sangatlah tepat apabila teripang atau gamat dikonsumsi oleh pendeirta bronkitis.

Dan kini semua khasiat dan manfaat teripang bisa anda dapatkan didalam setiap kemasan botol plastik Jelly Gamat QnC sebagai obat bronkitis alami terbaru.

Bagi penderita bronkitis konsumsi rutin obat tradisional Jelly Gamat QnC 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum dapat membantu mengobati penyakit bronkitis serta meringankan gejala bronkitis dengan cepat dan aman.

Untuk itu bagi anda yang saat ini menderita penyakit bronkitis, segera atasi penyakit bronkitis yang anda derita dengan konsumsi Jelly Gamat QnC dan buktikan sendiri akan khasiat dan manfaat luar biasanya.

Jelly Gamat Qnc bisa dikonsumsi oleh semua usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa sampai ibu hamil dan menyusui.

Dan yang paling penting adalah Jelly Gamat QnC aman dikonsumsi tidak akan menimbulkan efek samping buruk bagi kesehatan.

Jadi tunggu apalagi sembuhkan penyakit bronkitis yang anda atau orang terdekat anda alami dengan konsumsi Jelly Gamat QnC.

PESAN SEKARANG !!!


Jika anda yang berminat dengan obat bronkitis alami Jelly Gamat QnC, anda bisa mendapatkan produk yang asli dihalaman kami dengan sangat mudah.

Caranya anda hanya cukup kirimkan SMS dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN

Ketik : Jelly Gamat, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No.Hp Anda

Kirim Ke

081.214.450.888

Harga produk Rp.155.000/botol belum termasuk ongkos kirim


Informasi lengkap tentang cara pemesanan dan produk silahkan hubungi kami langsung di : 081.214.450.888 ( Tlp/Sms )

Itulah bagaimana bahaya penyakit bronkitis apabila tidak segera diobati, semoga bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda serta mengingatkan anda agar lebih berhati-hati dan tidak menyepelekan penyakit bronkitis yang anda atau orang dekat anda derita.

Terima kasih banyak sudah menyimak dan berkunjung di blog http://bahayabronkitis.blogspot.com/ sederhana ini dan kami tunggu orderannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.